Cara Mematikan Antivirus Pada Windows 10

10/25/2017

Dalam windows 10 terdapat sebuah aplikasi yang dapat melindungi koputer kita dari serangan virus, aplikasi tersebut bernama windows defender dimana antivirus ini memiliki performa yang sangat baik dalam membasmi virus, sehingga para pengguna windows 10 tidak perlu lagi untuk menginstal antivirus lain. Selain aman Windows Defender juga memiliki kinerja yang cukup ringan sehingga tidak terlalu memberatkan komputer kita.
Dengan tinggat keamanan yang tinggi membuat Windows Defender memantau semua aplikasi yang ada didalam komputer dan melakukan tindakan jika program tersebut dianggap mengancam komputer. Tak terkecuali program crack, keygen dan lainya yang sangat diperlukan oleh pengguna komputer juga dianggap berbahaya oleh windows defender sehingga program ini tidak dapat dijalankan. Lalu untuk mengakali masalah ini kita dapat mematikan Antivirus Windows 10 dengan cara berikut ini.

 

Cara Mematikan Windows Defender di Windows 10

  • Buka tombol tanda panah yang ada dibawah lalu klik kanan pada logo tameng dan pilih open.

  • Kemudian pilih tobol yang memiliki logo tameng (Virus & threat protection) dan pilih Virus & threat protection settings.

  • Lalu pada menu Real-time protection ubahlah posisi tombol on menjadi off.


cara diatas hanya akan mematikan antivirus sementara saja dan akan aktif kembali jika pengguna merestart komputernya. Namun perlu diingat windows defender merupakan salah satu komponen penting dalam melindungi komputer kita jadi jangan terlalu sering mematikan windows defender pada windows 10  jika tidak mau menyesal dikemudian hari.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

This Is The Newest Post
Previous Article
Previous Post
Penulisan markup pada komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *